Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Minggu, 23 Juni 2013

Digimon (Digital Monster), salah satu film anime yang aku sukai saat aku masih SD..
..
Banyak pesan dan motivasi yang bisa kita ambil dan kita terapkan dalam dunia kita dari film ini Salah satu contohnya  berikut :

Ost Digomon (Keep On) :



Videonya :
Keep On (TV Size)
Keep On (Full)




Isinya.. :
Aku akan terus berjalan tanpa melihat ke belakang, sunshine day
Aku tidak akan menyerah pada rasa sakit lututku, adventure
Aku akan menghadapi masa depanku, tidak ada yang perlu ditakutkan
Senyummu membasahi tenggorokan keringku



Aku akan mengucapkan selamat tinggal dengan pengecut
yang tinggal jauh di dalam hatiku, dan menjadi sedikit lebih kuat
Kali ini aku akan lepas landas dengan keberanian
Melebarkan sayap hatiku dan terbang ke masa depan yang tak terlihat
Sekarang aku menuju ke langit tak berujung
Petualangan mimpi baru saja dimulai
La la la ... la la la ..

Aku akan memegang tanganmu, mari kita terbang jauh, langit biru tinggi
Suara ceria dan senyum yang mempesona, paradise
Bahkan jika aku tersesat dalam kegelapan,
aku tidak akan menyerah, aku tidak akan kehilangan
Aku tahu aku akan dapat menemukan sinar cahaya

Aku tidak punya waktu untuk menunjukkan air mataku!
Mulai sekarang aku akan mencoba untuk tidak menunjukkan air mataku
Aku akan membuka mata hati dan pikiranku untuk masa depan yang tak terlihat
Kali ini aku akan percaya dan memiliki kekuatan
Aku akan memiliki keberanian untuk berdiri lagi
La la la ... la la la ...

Jika aku menundukkan kepala dan menurunkan bahuku,
aku tidak akan tiba pada keindahan,
berharap dapat mengisi tujuanku

Aku akan terus berjalan, terus berusaha, aku akan lebih kuat!

Kali ini aku akan lepas landas dengan keberanian
Melebarkan sayap hatiku dan terbang ke masa depan yang tak terlihat
Sekarang aku menuju ke langit tak berujung
Petualangan mimpi baru saja dimulai
La la la ... la la la ...

-------------------------------------
Terus maju,  Don't Give Up, meskipun kita sudah berusaha berkali-kali dan semua usaha kita tidak berhasil, jika kita masih mau mencoba kita tidak gagal karena kegagalan terjadi jika kita berhenti,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © Semangat Anime //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //